Kamis, 02 Desember 2010

Ke Kawinannya k ismet... =D

assalamualaikum ... nih gw mo lanjutin ceritanya.. kan dri hbis try out di uai, sorenya gw ama tmene2x ke kawinannya k ismet di komplek marinir, di deket 2x almanar gitu deh... itu gw ama tmen2x gw dri sore sebelum maghrib sampe malem jam 12 an.. gila.. pasti lu bertanya tanya... "ngapain aja sih lu disana..??" jawabannya... hehehe.. lebay bgt.. gw ama tmn2x gw disana ya emang gitu.. ada yg ngisi acara gambus, trus ngeramein biar g sepi... pokoknya gitu deh.. hehee...

dri mo berangkat... pas kita udah siap n mo berangkat, tiba tiba kita kehilangan bang herman (yg nyetirin kita kemana-mana) cie... heheee... bang herman ngilang tuh, g tau kemana... ya udah, mendingan kita minta tolong bang slamet aja (orang dapur aaibs) buat nganterin ke tempatnya k ismet... akhirnya setelah sekitar 30 menit pencarian, akhirnya ketemu juga... ya udah, kita langsung aja ke lokasi tujuan...


sesampainya disana, gw ama temn2x langsung aja.. masuk.. trus tadi niatnya pengen makan2x.. karna udah laper bgt, eh, tiba tiba adzan berkumandang.. dan erati kita harus menunaikan sholat maghrib dulu baru kita madang madang... hehehe...  hbis sholat, kita langsung madang, hbis madang, tmen2x gw langsung maen gambus, tmn2x gw pada bawa sendiri sih alatnya kayak keyboard, bass, gendang2gendang, markis (cymbal with kecrekan) dll... langsung dah tuh maen... langsung warga setempat langsung memadati lokasi perkawinan k ismet karna musik gambus (musik arab arab gitu deh)...

dri hbis maghrib tuh smpe jam 11 an maen gambus terus, banyak tamu undangan yg berdatangan, kyak orang tua wali murid, temen2x nya k ismet, temen2x nya k pipi (istrinya k ismet), alumni 2x almanar yg sebagian ada yg gw kenal dikit dikit... ya seperti itulah halnya kondangan ... hahahahaaa

ada satu cerita yg menarik nih guys.. kan gw ama roni pengen ke almanar tuh (acaranya udah kelar) buat nganterin sepatunya roni, trus nganterin motornya ke rumahnya... pas nyampe di almanar, di gerbang ada ust lutfi, dan beliau bilang gini yg intinya kalo anak2x ga pulang malem ini dan pulangnya besok, maka mereka akan dibotak langsung... waduh.. serem bgt kata gw.. langsung gw balik lgi ke tempat k ismet, kerna msh banyak anak2x disana dan tadinya rencana mo bakar2x disana n pulangnya besok.. waduh.. gawat.. terpaksa acaranya harus dibatalin...

gw langsung kontak tmn2x gw, si pepenk, si sidik, si azy, dll... dan akhirnya acara bakar2x dibatalin n nunggu waktu yg tepat.. dan akhirnya kita pulang dengan selamat pada malam itu juga pada pukul 23.30 malam... hampir jam 12.. hehehe... dan kita g jadi di botak deh.... heheheheee... alhamdulillah...

nih gw kasih liat poto2x nya... gw yg make baju putih ada motif batiknya di tengah,, kaya baju yg sering dipake ama j-rocks... wedeh... hahahahaaaa =D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar