Kamis, 02 Desember 2010

TRY OUT SIMAK UI di Universitas Al-Azhar Indonesia cuy...

nih, gw mo cerita pas gw lgi try out simak ui di universitas al-azhar indonesia... pas tanggal berapa tuh ya.. lupa gw.. klo g salah sekitar bulan oktober an lah...

ceritanya gini.. pagi pagi jam 6 an gw ama tmn 2x gw sekelas ipa n ips udah siap2x mo berangkat ke uai, pke sekitar 4 mobil, mobil pertama isinya yg cewe2x... mobil kedua gw ama tmn2x, mobil ketiga tmn2x gw yg lakinya... trus yg keempat, mobil guru2x gw... berangkat sekitar jam 7 an lah.. nyampe disana jam 8 kurang.. jadwalnya sih jam 8 mulai... tpi untungnya kita nyampenya jam 8 kurang...


nyampe disana, buseng... rame bener... udah kayak pasar... banyak remaja2x yg pengen to juga.. ada juga sih mahasiswa uai nya yg lgi kuliah.. kan rame tuh, trus ngantri lagi.. untungnya kita udah punya tiket dri jauh jauh hari.. jadinya tinggal nunggu trus langsung masuk deh... mumpung lgi nunggu lama sekitar 15 menitan.. mending kita madang (makan) kebetulan blom makan .. ya udah kita rame 2x nyamperin tukang bubur ayam di depan kampusnya.. buseng.. hahaha.. laku berat tuh tukangnya.. hahahahaaa...

habis madang, langsung masuk tuh, kita juga langsung masuk ke ruangan nya.. dan siap siap utk ngerjain soalnya... sekitar 10 menit persiapan sekaligus briefing, baru deh mulai ngerjainnya...

sekitar brapa jam ya... ngerjain soal soalnya.. kira kira dri jam 8 ampe jam setengah 10 kelar.. trus istirahat 30 menit, hbis itu jam 10 masuk lagi buat acara seminar tentang simak ui dll gitu deh... wah di seminar itu gw ama temen2x dpt banyak wawasan / ilmu / info2x buat gimana caranya biar bisa masuk ui dan tips tipsnya.. trus ada kaya semacam ESQ nya gitu deh.. sedikit biar menambah motivasi kita utk semangat dan mengajak alam bawah sadar kita biar bisa masuk ui lebih gampang.. amin.. hehehee...

nah... ada yg seru pas lgi di seminarnya.. kan gini, mc nya suruh salah satu orang peserta try out buat maju kedepan, menyampaikan keinginannya utk masuk ui dan motivasi motivasinya... nah, kebetulan yg kedapetan maju itu tmn gw, si pepenk.. hahahaa.. gokil tuh orang... pokoknya gokil bgt dah... sampe 2x semua peserta itu ngakak, trus bilang ke temen gw, gila temen lu gokil abis.. hahahahaa... katanya gitu... si pepenk bukannya apa gitu ya.. eh malah ngelawak... trus kan yg maju kedepan mendapatkan kesempatan utk bisa make jaket kuning yg di idam idamkan ribuan bahkan jutaan anak sma yg pengen masuk ui.. gila.. ga tau nya tuh baju pas bgt ama si pepenk, badanya yg tinggi itu pas bgt, kebetulan jaketnya ukurannya yg gede.. waaaaahhh... gw jdi pengen... hhahhaaaaaa....

hbis seminar selesai, gw ama temen2x sholat dzuhur di mesjid al-azhar pusat, hbis itu poto2x deh.. hahahaa.... gapapa biar mengabadikan kenagan yang tak terlupakan.. hehehee lebay bgt... trus hbis dri uai rencananya gw ama tmn2x ke almanar, trus hbis itu siap2x trus kita ke kawinannya k ismet....

eh btw, nih gw kasih tau poto2x pas gw lgi di uai, gw yg make baju item celana item, pke kacamata...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar