Minggu, 19 Desember 2010

Nonton Bareng Indonesia

assalamualaikum.. nih ada cerita yg klo loe juga ngelakuinnya pasti loe bakalan seneng, bangga dan ber suka cita kepada tim sepak bola nasional indonesia.. hehehe... ceritanya begini, tgl 19 desember 2010 hari minggu. gw hbis isya, hbis dri sholat isya di mesjid almanar, gw ngobrol2x dulu ama engkong tentang proyek besar.. (ada deh.. hehehe) trus, hbis ngobrol sekitar 30 menitan lah trus gw makan malem di kantin.. ternyata ada apaan nih rame rame lgi pada nonton tv ? ternyata lgi pada nonton bola antara indonesia lawan filipina, tpi itu pas gw dateng lgi istirahat babak pertama mau babak kedua, trus gw ke dapur buat ambil makan soalnya di tempat laki laki (banin) udah abis, 


sesudah ambil makan gw balik ke tempat banin ternyata pertandingan babak kedua udah mulai.. waaah.. seru nih.. ternyata skornya udah 1 - 0 utk indonesia.. gila.. manteb cuy indonesia, yg nge gol in itu gonzales. paa saat itu fikiranku terbagi dua, yg satu fokus ke tv, yg satu lgi fokus ke makan.. hayo.. gimana dah tuh.. hahaha... selesai makan, gw langsung maju ke depan, soalnya tdi gw makan di kursi belakang, mana gw g pake kacamata lagi.. waduh.. ga keliatan deh. makanya gw maju kedepan.. tpi keliatan kok dikit dikit mah.. haha... wah, ternyata gw keabisan tiket di kursi depan, terpaksa gw berdiri, tpi ga papa.

wah.. pas nonton itu seru bgt.. apalagi klo indonesia dapet peluang peluang untuk menghasilkan gol.. waaah.. rame bgt dah tuh.. semua anak almanar nonton.. ampe yg cewe (banat) nya nonton.. walaupun dikit.. perasaan semua orang tegang ditambah geregetan ditambah berisik trus klo misalkan ada peluang nih, tpi ga berhasil menjebol gawang filipina, busengg.. serasa penonton itu kompak bgt teriakannya.. "aaaaaaaaa" nah yg pas bagian itu kompaknya, hbis teriak kaya gitu ada yg berisik sendiri, tpi karna rame, trus semuanya berisik pada komentar "bla bla bla.." tambah rame deh.. hahaha.. permainan filipina juga tak mau kalah dengan indonesia, filipina juga banyak melakukan serangan balik, meskipun dipatahkan oleh kiper terbaik se indonesia, yaitu markus horison. tpi ada satu ato dua gitu peluang filipina yg hampir aja membuat gwang indonesia jebol.

trus ada satu lgi peluang filipina yg juga bikin gawang indonesia deg degan, pas salah satu pemain filipina umpan crossing dri pojok tengah, lalu disundul oleh temannya dan yg nyundul itu beradu ama tangannya markus, tpi markus ga berhasil nangkep bolanya, bolanya malah terlempar ke belakang dan menuju gawang indonesia.. tpi ada salah satu pemain indonesia yg menjadi penyelamat yaitu Nasuha dengan nomor punggung 2, dia menyelamatkan gawang indonesia dengan menyundul buang tu bola yg menuju ke gawang indonesia...

beh.. gila.. hampir aja.. penonton di tribun kantin almanar yg sangat ramai itupun bertambah rame dengan teriakan teriakan mereka... hahaa...waaaaah.. gila dah.. itu tuh pertandingan nya klo dikata gw "dramatis banget..." seru dah.. ditambah kocak karna filipina dikata katain karna kocak muka muka pemain pemainnya.. hahaha.. ada yg mirip tukang bakso, ada yg mirip tukang ojek, tukang gorengan, tukang batagor, tukang cireng, tukang somay, dan tukang tukang lainnya.. hahaa.. gilaa... kedua tim sama sama menunjukan kehebatannya apalagi indonesia dengan serangan serangan yg jitu, apalagi di pojok kiri depan, ada okto, pemain indonesia yg bertenaga kuda.. gila, larinya cepet banget, trus dia lari nih, lari terus, kaga berenti berenti.. berarti dia itu ga mau nyerah, harus berjuang sampai titik darah penghabisan.

ada lagi gonzales yg berbadan kekar itu jga manteb tuh maennya, dia berhasil menyumbangkan golnya utk indonesia pada babak pertama, tpi gw ga nonton sih.. hehee.. trus ada lgi nasuha dia juga manteb dengan serangan serangan yg menghasilkan peluang peluang utk indoenesia ada lagi markus horison, bertubuh kurus, pala botak, tinggi yang merupakan kiper terbaik se indoensia, dia tuh banyak menyelamatkan gawangnya klo misalkan filipina umpan crosing dri pojok, trus dia nyamperin bolanya trus langsung ditangkep dengan cuma cuma dan dengan sedikit lompatan lompatan yg memukau.. wah.. gila.. pokoknya seru dah..

apalagi di tribun penonton kantin almanar, semua bersorak ria, bersuka cita penuh dengan rasa bangga terhadap tim nasional indoensia yg berhasil menaklukan filipina walaupun cuma  1 - 0, tpi tetep menag dan masuk final.. gilaa.. ga nyangka indnesia masuk final dan pada saat difinal nanti, indonesia akan bertemu dengan malaysia.. waah.. adu gengsi nih.. kata gw.. hehe.. mudah mudahan aja indonesia bisa mengalahkan malaysia di final dan menjadi pemenang AFF Cup 2010 di akhir tahun 2010 ini. amin.. dan semoga sepak bola indonesia tambah maju, dan ga cuma sepak bola aja, segala aspek seperti bulutangkis, tennis, dan olahraga olahraga lainnya bahkan sampe silat indonesia mudah mudahan bisa maju dan go international.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar